Home > Olahraga > Bola > Cavani Kesengsem Gabung Manchester United

Cavani Kesengsem Gabung Manchester United

Paris – Edinson Cavani merupakan salah satu striker tertajam di dunia saat ini dan meski kini sedang mengalami momen yang baik bersama Paris Saint-germain, namun tak menutup kemungkinan dirinya untuk hijrah Ke MU. Manchester United sendiri tampaknya ingin kembali merombak skuadnya setelah di musim ini tak mampu menunjukkan taringnya dan hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Cavani Kesengsem Gabung Manchester United

Seperti yang dilansir ESPN, Rabu (20/1/2016), Cavani ingin mencari tantangan baru dan Manchester United merupakan tim yang diinginkannya jika emang pindah dari PSG. Agen dari Cavani sendiri disebut-sebut telah menghubungi pihak MU untuk membicarakan berbagai kemungkinan terkait kepindahan mantan pemain Napoli ini ke Old Trafford.

Cavani sendiri kabarnya sudah tak betah berada di PSG karena dirinya sering bermain di posisi yang bukan favoritnya dan berada di bayang-bayang Ibrahimovich yang menjadi target man di PSG. Sejatinya sudah sejak lama Cavani dikabarkan tidak betah di PSG, namun rumor tersebut sirna seiring berjalan waktu dan tampaknya kali ini kabar itu akan kembali berhembus kencang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...