Home > Hiburan > Gosip > Pamer Perut, Netizen Anggap Ashanty Lakukan Olahraga Vulgar

Pamer Perut, Netizen Anggap Ashanty Lakukan Olahraga Vulgar

Jakarta – Ashanty tampaknya sadar betul, sebagai seorang istri yang baik tugasnya tak hanya mengurus anak, namun juga tetap menjaga tubuh agar tetap menarik di hadapan sang suami tercinta, Anang Hermansyah.

Pamer Perut, Netizen Anggap Ashanty Lakukan Olahraga Vulgar

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (21/1/2016), apalagi sejak melahirkan Arsy, putri pertamanya bersama Anang Hermansyah, Ashanty mulai mengurangi kegiatannya di panggung hiburan dan lebih sering direpotkan mengurus anak.

Nah, untuk menjaga bentuk tubuhnya, belakangan ini Ashanty cukup aktif melakukan olahraga acroyoga. Hal tersebut terlihat dari akun Instagramnya, @ashanty_ash, dimana ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah diangkat oleh instruktur acroyoga di kalangan selebriti, Fajar Putra.

Acroyoga sendiri merupakan jenis olahraga yoga yang dalam tiap gerakannya menggabungkan unsur akrobatik dan yoga. Namun ternyata aktivitas olahraga Ashanty ini memancing komentar kurang mengenakkan dari netizen.


Baca juga:

Mulai Merasakan Popularitas, Benarkah Isyana Kini Mulai Terlihat Sombong ?

Luna Maya Tetap Terlihat Cantik Tanpa Harus Umbar Lekuk Tubuh

Bahkan ada follower-nya yang menganggap acroyoga sebagai olahraga yang vulgar, apalagi Ashanty mengenakan pakaian senam yang memamerkan perutnya. Waduh, kalau menurut kalian bagaimana nih? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis