Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Payudara Irina Shayk Nempel Ke Pria Ini

Astaga, Payudara Irina Shayk Nempel Ke Pria Ini

Los Angeles – Setelah putus dari pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk makin menunjukkan aura seksinya. Model cantik yang kini telah memasuki usia 30 tahun itu belum lama in terlibat sesi pemotretan untuk iklan produk Givenchy Jeans bersama seorang model pria.

Astaga, Payudara Irina Shayk Nempel Ke Pria Ini

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari Instagram, Kamis (21/1/2016), dalam pemotretan ini Irina tampil begitu berani memamerkan kemolekan tubuhnya. Irina bahkan tak sungkan berpose tanpa busana dan menempelkan payudaranya ke tubuh Chris Moore yang menjadi model pria.

Astaga, Payudara Irina Shayk Nempel Ke Pria Ini

Tak ayal posenya ini akan terlihat begitu menggoda bagi kaum Adam. Dimana lekuk tubuh model asal Rusia ini tampak begitu jelas, bahkan sekilas puting payudara Irina terlihat mengintip.

Foto berkonsep hitam-putih ini dipublikasikan oleh Riccardo Tisci selaku Artistic Director Givenchy dan juga desainer kenamaan di Italia.


Baca juga:

Dian Sastro Kenang Foto Dirinya 20 Tahun Silam

Mulai Merasakan Popularitas, Benarkah Isyana Kini Mulai Terlihat Sombong ?

Sementara itu Irina Shayk sendiri kini dirumorkan tengah bersiap menikahi pasangannya saat ini, yakni aktor tampan Bradley Cooper. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Duh, Imutnya Foto Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Semasa SMA

Duh, Imutnya Foto Jadul Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Di SMA

Jakarta – Salah satu penyanyi cantik, Isyana Sarasvati memang cukup digandrungi oleh masyarakat. Namanya semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis