Home > Hiburan > Gosip > Busana Menerawang Agnez Mo Dinilai KPI Telah Melanggar Norma Kesopanan

Busana Menerawang Agnez Mo Dinilai KPI Telah Melanggar Norma Kesopanan

Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan peringatan kepada pihak Indosiar yang menayangkan “Konser Raya 21 Indosiar Untuk Indonesia”. KPI menganggap acara tersebut telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012.

Busana Menerawang Agnez Mo Dinilai KPI Telah Melanggar Norma Kesopanan

Pasalnya, dalam program tersebut terlihat Agnes Monica yang mengenakan busana yang dianggap terlalu mengekspos bagian tubuhnya. KPI pun menganggap acara ini tidak tepat untuk ditayangkan karena berlawanan dengan norma dan budaya yang dianut oleh masyarakat Indonesia.

Peringatan KPI ini dilakukan di situs resminya pada Selasa (19/1/2016). Atas peringatan tersebut, KPI pun meminta Indosiar untuk melakukan evaluasi internal pada konser ulang tahun tersebut.

Sebelumnya, penampilan Agnes Monica sudah menjadi perbincangan netizen karena tulisan Arab yang ada di bajunya dianggap melecehkan umat Islam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis