Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Film > Tayang 2017, Tom Holland Bakal Menjadi Pemeran Baru Spiderman

Tayang 2017, Tom Holland Bakal Menjadi Pemeran Baru Spiderman

Los Angeles – Film superhero Marvel, Spiderman, segera kembali diremake dengan aktor baru. Pihak Sony Pictures juga telah menetapkan tanggal rilis dari film terbaru manusia laba-laba ini, yang kabarnya akan siap melompat dan berayun pada 7 Juli 2017 mendatang.

Tayang 2017, Tom Holland Bakal Menjadi Pemeran Baru Spiderman

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (21/1/2016), belum ada bocoran lebih lanjut terkait jalan cerita film ini. Pihak Sony Pictures baru mengumumkan wajah baru sebagai pemeran Peter Parker, yakni Tim Holland.

Aktor muda kelahiran 1 Juni 1996 ini sebelumnya telah bermain dalam beberapa judul film, yang terbaru ia ikut terlibat dalam film bertajuk ‘In The Heart of the Sea’ bersama Chris Hemsworth.


Baca juga:

Busana Menerawang Agnez Mo Dinilai KPI Telah Melanggar Norma Kesopanan

Astaga, Payudara Irina Shayk Nempel Ke Pria Ini

Selagi menunggu kehadiran film Spiderman, Anda dapat melihat aksi debut Tim Holland dalam seragam Spiderman di film ‘Captain America: Civil War’, yang dijadwalkan rilis pada Mei tahun ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)