Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Bantu Stefan William Hilangkan Phobia Jarum

Natasha Wilona Bantu Stefan William Hilangkan Phobia Jarum

Jakarta – Dalam sinetron “Anak Jalanan”, Stefan William boleh saja digambarkan sebagai sosok cowok yang hebat dalam balapan dan jago bela diri. Namun dalam kesehariannya, kekasih dari Natasha Wilona ini ternyata sangat takut dengan benda kecil yang bernama jarum suntik.

Natasha Wilona Bantu Stefan William Hilangkan Phobia Jarum

“Aku sama jarum fobia ya dari dulu memang nggak suka sama sekali,” ujar Steven, seperti dalam tayangan Intens (Kamis, 21/1/2016).

Namun rasa takut itu perlahan telah hilang. Peran sang kekasih ternyata sangat besar dalam hal ini. Natasha selalu memaksa Stefan untuk melakukan infus vitamin hingga Stefan menjadi ketagihan. Bisa dimaklumi karena vitamin bisa menjaga stamina dari tubuh Stefan yang disibukan dengan kegiatan syuting kejar tayang.

“Cuma gara-gara waktu itu dipaksa Wiliona ya sudah jadi agak berani, sampai sekarang aku suntik-suntik terus. Biasanya sih kalau lagi diinfus gini nggak mau banyak gerak. Diam neh kaya patung, soalnya lagi diinfus buat daya tahan tubuh lah. Ini tumbenan ada temannya, biasanya sendiri,” tandas pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Belum Mendapat Keuntungan, Peserta Usaha Patungan Laporkan Yusuf Mansur

Belum Mendapat Keuntungan, Peserta Usaha Patungan Laporkan Yusuf Mansur

Jakarta – Yusuf Mansur masih belum bisa lepas dari kasus hukum yang saat ini menjeratnya. ...