Home > Teknologi > Internet > Resmi, Warga Surabaya Kini Bisa Menikmati Layanan Uber

Resmi, Warga Surabaya Kini Bisa Menikmati Layanan Uber

Surabaya – Aplikasi penyedia layanan mobilitas pribadi on-demand, Uber, telah mengumumkan peluncurannya di Surabaya, Jawa Timur.

Resmi, Warga Surabaya Kini Bisa Menikmati Layanan Uber

Mulai hari ini (Rabu, 20/1/2016), masyarakat Kota Pahlawan sudah bisa mengakses layanan Uber yang menghubungkan mereka dengan pilihan transportasi mobilikas perkotaan.

“UberX, layanan berbiaya rendah menjadi produk pertama yang tersedia bagi para pengguna di Surabaya,” kata Karun Arya, juru bicara Uber untuk Asia Tenggara dan India melalui keterangan resminya.

“Sejak pertama kali kami memasuki pasar Indonesia, kecintaan yang ditunjukkan lewat peningkatan jumlah basis pengendara maupun mitra pengemudi sangat luar biasa. Kami gembira dapat mengembangkan cakupan operasi kami di Surabaya. Sebuah kota yang telah lama masuk ke dalam rencana kami sejak tiba di Indonesia,” sambungnya.

Karun menambahkan, Uber memiliki misi untuk menghadirkan layanan transportasi yang terpercaya, aman, dan terjangka hanya dengan melakukan satu sentuhan dimana dan untuk siapa saja.

“Masyarakat Indonesia telah sangat antusias menyambut teknologi Uber sejak pertama kali diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, dikarenakan kemudahan dalam penggunaannya serta menawarkan keamanan, kualitas, ketersediaan, dan transparansi dengan standar tinggi,” lanjutnya.

Uber pertama kali masuk Tanah Air pada tahun 2014 serta beroperasi di Bali, Bandung, dan Jakarta melalui produk-produk inovatif seperti uberX dan uberBlack. Di Indonesia, Uber sudah menjalin kemitraan dengan hampir 20.000 pengemudi dan ratusan ribu pengguna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis