Home > Olahraga > Bola > Sudah Punya Diego Costa, Untuk Apa Chelsea Incar Pato ?

Sudah Punya Diego Costa, Untuk Apa Chelsea Incar Pato ?

London – Nama Alexandre Pato makin kerap dikaitkan dengan Chelsea, bahkan banyak pihak yang berspekulasi striker berkebangsaan Brasil itu tinggal selangkah lagi mendarat di Stamford Bridge.

Sudah Punya Diego Costa, Untuk Apa Chelsea Incar Pato ?

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (21/1/2016), belakangan ini Pato memang disebut-sebut sudah ngebet untuk kembali merumput di Eropa, setelah dalam beberapa tahun ke belakang hanya menghabiskan waktu di kampung halamannya bersama klub Corinthians.

Belakangan disebutkan bahwa agen Pato dan manajemen The Blues telah bertemu untuk membahas nilai kontrak ‘Si Bebek’ untuk berseragam The Blues.

Salah satu alasan di balik keinginan Pato kembali ke Eropa adalah untuk meningkatkan performanya agar dirinya bisa kembali dipanggil membela timnas Brasil yang saat ini masih berjuang dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia.


Baca juga:

Cavani Kesengsem Gabung Manchester United

Jadwal & Prediksi Paris Saint Germain vs Angers 23 Januari 2016 Liga Prancis Ligue 1

Chelsea sendiri saat ini sejatinya masih memiliki 3 sosok striker. Namun tampaknya Guus Hiddink belum puas dengan performa lini depan yang mereka miliki. Jika Diego Costa absen, praktis Chelsea tidak memiliki pengganti yang sepadan. Radamel Falcao masih belum menemukan performa terbaik, sementara Loic Remy dianggap angin-anginan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*