Home > Hiburan > Gosip > Demi Popularitas, Persaingan Peserta D’Academy Libatkan Hal Mistis

Demi Popularitas, Persaingan Peserta D’Academy Libatkan Hal Mistis

Jakarta – Jelang bergulirnya ajang D’Academy 3 (DA3), terungkap sebuah fakta baru yang cukup mengejutkan, yakni sebelumnya di season pertama dan kedua sempat ditemukan hal-hal mistis ataupun praktik gaib yang dilakukan oleh para kontestannya.

Demi Popularitas, Persaingan Peserta D'Academy Libatkan Hal Mistis

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), kabar ini terkuak dari pesan yang disampaikan oleh salah satu host D’Academy, Ramzi. Dalam jumpa pers untuk menyambut digelarnya DA3, Ramzi berpesan pada seluruh peserta untuk lebih percaya diri pada kemampuan masing-masing dan meninggalkan ‘titipan’ dari kampung halaman.

Percaya tidak percaya, praktik gaib ini memang sempat terjadi di ajang D’Academy. Dalam hal ini ‘titipan’ yang dimaksud Ramzi adalah untuk mendulang popularitas dan meraih kesuksesan.

“Sebenarnya apa yang saya omongin ini nggak logis. Tapi sudah ada yang terjadi. Lebih percaya diri dan bismillah, kalian bisa jadi pemenang. Tinggalkan hal-hal begitu, ini Jakarta,” ungkap Ramzi.

Oleh karenanya Ramzi juga berpesan agar seluruh kontestan bersaing dengan cara yang sehat dan membuang seluruh benda-benda yang mengandung kekuatan mistis.


Baca juga:

Warna Baru, D’Academy 3 Akan Hadirkan Juri Tamu Dari Negara Tetangga

Kartika Putri Berterima Kasih Kepada Shaheer Sheikh Karena Telah Memanggilnya Cantik

D’Academy 3 sendiri telah melewati babak audisi yang dihelat di 25 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari audisi tersebut, telah terpilih sebanyak 35 kontestan yang akan berkompetisi di putaran final. Seluruh kontestan tersebut akan tampil perdana pada 24 Januari mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...