Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Gagal dengan Pria Jerman, Jessica Iskandar Kini Pacari Pengusaha Arab ?

Gagal dengan Pria Jerman, Jessica Iskandar Kini Pacari Pengusaha Arab ?

Jakarta – Belum lama ini, tersiar kabar yang mengatakan bahwa artis cantik Jessica Iskandar tengah didekati oleh seorang pria pengusaha. Meski statusnya sudah janda beranak satu, toh kecantikan dan kepribadian Jessica masih tetap bisa menarik hati pengusaha yang disebut-sebut memiliki keturunan Arab tersebut.
Gagal dengan Pria Jerman, Jessica Iskandar Kini Pacari Pengusaha Arab
Ketika wartawan coba mengkonfirmasi langsung kebenaran berita itu, Jessica malah mengelak.

“Peres ah, bercanda doang itu. Aku belum bisa buka hati tuh,” tepisnya.

Informasi yang didapatkan Harian Indo, Jumat (22/1/2016) mengatakan bahwa Jessica masih cukup trauma untuk berhubungan dekat dengan seorang laki-laki. Hal tersebut sudah barang tentu disebabkan oleh hancurnya hubungan rumah tangganya dengan pria Jerman, Frans Ludwig.

”Ya bisa dibilang begitu (trauma). Masih takut memulai, anak juga masih kecil. Masih sibuk ngurusin anak deh,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)