Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Inter Milan vs Carpi 24 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Jadwal & Prediksi Inter Milan vs Carpi 24 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Milan – Roberto Mancini tampaknya harus memutar otak untuk dapat menyemangatoi para pemainnya setelah pada beberapa laga terakhir mrekea di Serie A jeblok dan membuat posisi klasemen pun tergeser oleh Napoli dan Juventus. Pad aakhir pekan ini, Inter Milan akan menjamu Carpi di Giuzeppe Meazza pada hari Minggu 24 Januari 2016. Tiga poin tentunya menjadi harga mati jka mereka masih ingin disebut sebagai penantang gelar Liga Italia.

Jadwal & Prediksi Inter Milan vs Carpi 24 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Berdasarkan pantauan tim pada situs Livescore, Jumat (22/1/2016), Inter Milan saat in imenduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin 40, sedangkan Carpi ada di posisi ke 18. Dengan perbedaan kasta inilah, maka Guarin dkk akan bermain habis-habisan untuk dapat menghajar Carpi di hadapan para pendukungnya.

Oleh karena itu, berdasarkan statistik serta rekor pertemuan kedua klub, maka prediksi Inter Milan vs Carpi ini nanti laga akan mampu dimenangkan mudah oleh Inter Milan dengan margin minimal dua gol. Namun, Mancini tampaknya harus mampu untuk selalu memompa semangat para strikernya karena yang kita tahu Inter Milan merupakan tim yang paling sering menanga dengan skor 1-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...