Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Espanyol vs Villarreal 24 Januari 2016 Laliga Spanyol

Jadwal & Prediksi Espanyol vs Villarreal 24 Januari 2016 Laliga Spanyol

Barcelona – Tim Catalan, Espanyol, akan menjamu Villarreal di markas besarnya di Power8 Stadium pada Minggu (24/1/2016).

Jadwal & Prediksi Espanyol vs Villarreal 24 Januari 2016 Laliga Spanyol

Espanyol yang di bawah anak asuhan C. Gâlca sangat optimis bisa memenangkan pertarungan ini dikarenakan mereka akan menjamu Villarreal di kandang mereka sendiri.

Tim asuhan Marcelino Villarreal yang saat ini baru mengantong 40 poin akan bermain dengan determinasi tinggi untuk mengalahkan tuan rumah demi mendapatkan 3poin di Liga Spanyol,Villarreal yang di pertandingan terakhirnya imbang dari Real Betis 0-0 yakin bisa memenangkan pertandingan ini dikarenakan Villarreal mempunyai penyerang handal C. Bakambu untuk membobol gawang tuan rumah.

Secara head to head, Espanyol dan Villarreal banyak permainan yang berada di pertandingan di bawah kendali Villarreal, dalam pertandingan head to head yang terjadi antara kedua tim ini Villarreal telah menang 3 kali dari Espanyol,dapat dikatakan Espanyol masih di bawah kemampuan Villarreal.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Prediksi pemain Espanyol vs Villarreal :

Espanyol: Pau, Correa, Gonzalez, Roco, Alvarez, Diop, Abraham, Perez, Sevilla, Asesio, Caicedo

Villarreal: Areola, Marin, Ruiz, Musacchio, Mario Gaspar, Suarez, Bruno, Trigueros, dos Santos, Bakambu, Soldado
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...