Home > Ragam Berita > Nasional > Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Jakarta – Pada jaman yang semakin tidak jelas seperti sekarang ini, tentunya akan ada banyak sekali para penjahat ataupun penipu yang beredar di sekeliling kita. Salah satunya adlaah pria berwajah oriental yang bernama Ju Bun, yang mana dirinya mengaku sebagai seorang yang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden.

Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Seperti yang dilansir detik, Jumat (22/1/2016), terdapat sebuah foto yang menampakkan seorang pria berambut pendek dan bermata sipit lengkap dengan baju berlogo Garuda Pancasila di bagian dada sebelah kanan dan bendera Merah Putih pada lengan kanannya, dan juga ada gambar bintang sebanyak empat pada dada kirinya.

Pria itu sendiri menuliskan bahwa dirinya adalah seorang Staf Khusus Presiden dan hal itu tidaklah benar. Menurut Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, menuturkan bahwa staf khusus presiden yang dimiliki oleh Presiden Joko Widodo hanya ada empat, yakni Sukardi Rinakit, Johan Budi, Lenis Kogoya, dan Ari Dwipayana.

Kasus ini diresahkan karena bisa dipakai untuk tindak penipuan terhada orang awam yang tidak mengetahui serta yang gampang dibohongi. Selain kasus Ju Bun ini, pada beberapa bulan yang lalu juga beredar kartu nama yang mencatumkan dirinya sebagai staf khusus kepresidenan RI atas nama SUlaiman dengan beriring banyak gelar di nama nya. So, hati-hati ya, banyak penipu yang sedang berkeliaran. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Jakarta – Rumor terkait akan dihapusnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila cagub petahana, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis