Home > Ragam Berita > Nasional > Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Jakarta – Pada jaman yang semakin tidak jelas seperti sekarang ini, tentunya akan ada banyak sekali para penjahat ataupun penipu yang beredar di sekeliling kita. Salah satunya adlaah pria berwajah oriental yang bernama Ju Bun, yang mana dirinya mengaku sebagai seorang yang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden.

Awas, Pria Bermata Sipit Bernama Ju Bun Ini Mengaku Sebagai Staf Khusus Presiden

Seperti yang dilansir detik, Jumat (22/1/2016), terdapat sebuah foto yang menampakkan seorang pria berambut pendek dan bermata sipit lengkap dengan baju berlogo Garuda Pancasila di bagian dada sebelah kanan dan bendera Merah Putih pada lengan kanannya, dan juga ada gambar bintang sebanyak empat pada dada kirinya.

Pria itu sendiri menuliskan bahwa dirinya adalah seorang Staf Khusus Presiden dan hal itu tidaklah benar. Menurut Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, menuturkan bahwa staf khusus presiden yang dimiliki oleh Presiden Joko Widodo hanya ada empat, yakni Sukardi Rinakit, Johan Budi, Lenis Kogoya, dan Ari Dwipayana.

Kasus ini diresahkan karena bisa dipakai untuk tindak penipuan terhada orang awam yang tidak mengetahui serta yang gampang dibohongi. Selain kasus Ju Bun ini, pada beberapa bulan yang lalu juga beredar kartu nama yang mencatumkan dirinya sebagai staf khusus kepresidenan RI atas nama SUlaiman dengan beriring banyak gelar di nama nya. So, hati-hati ya, banyak penipu yang sedang berkeliaran. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*