Home > Hiburan > Gosip > Sukses Sebagai Komika, Uus Masuk Nominasi Selebriti Pendatang Baru SCTV Infotainment Awards 2016

Sukses Sebagai Komika, Uus Masuk Nominasi Selebriti Pendatang Baru SCTV Infotainment Awards 2016

Jakarta – Ajang penghargaan untuk artis yang malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia, yakni Infotainment Awards 2016, akan segera digelar SCTV dalam waktu dekat. Proses voting untuk para nominator yang masuk ke dalam kategori-kategori yang “diperlombakan” telah dibuka sejak 5 Januari 2016 sampai 21 Januari 2016 kemarin.
Sukses Sebagai Komika, Uus Masuk Nominasi Selebriti Pendatang Baru SCTV Infotainment Awards 2016
Dari sederet artis yang masuk ke dalam 14 kategori yang diperebutkan, muncul nama Uus, alias Rizky Firdaus Wijaksana. Nama Uus masuk ke dalam nominasi Selebriti Pendatang Baru versi SCTV Infotainment Awards 2016.

Uus sendiri mengawali karirnya sebagai penyiar radio, pembawa acara, dan kemudian mulai menekuni dunia stand up comedy. Karakternya yang memang humoris, dengan perbendaharaan joke yang luar biasa luas dan pembawaannya yang juga sangat baik menjadikan sosok Uus seperti terlahir untuk melawak.

Kiprahnya di dunia stand up comedy membawa namanya menjadi semakin luas dikenal di Indonesia. Tawaran job di dunia pertelevisian pun mengalir deras.

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat 922/1/2016), sejumlah program televisi yang rutin menampilkan Uus antara lain:

— Stand Up Comedy Show (Metro TV)
— Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV)
— SUPER (Kompas TV)
— SUCI Playground (Kompas TV)
— Liga Komunitas Stand Up (Kompas TV)
— Funny Sport (Trans TV)
— “Inbox” (SCTV)
— Standup Comedy Academy (Indosiar)
— La Academia Junior Indonesia (SCTV)
— Gen Z (Trans 7)
— Stand Up Comedy Club (Indosiar)

Dengan pencapaian ini, panatslah bila Uus dimasukkan ke dalam salah satu selebriti pendatang baru terbaik di dunia pertelevisian. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*