Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Idap Kanker Lagi, Julia Perez Putuskan Jadi Vegetarian

Tak Ingin Idap Kanker Lagi, Julia Perez Putuskan Jadi Vegetarian

Jakarta – Julia Perez alias Jupe makin menjaga kesehatan tubuhnya, salah satunya dengan memutuskan untuk menjadi vegetarian. Langkah ini diambil Jupe karena dirinya tidak ingin mengidap kanker lagi. Ya, setelah sempat digerogoti kanker serviks, pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini berhasil sembuh.

Tak Ingin Idap Kanker Lagi, Julia Perez Putuskan Jadi Vegetarian

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), Jupe memulai pola hidup sehatnya dengan mengatur pola makanan sehat dan menjadi vegetarian dalam tiga bulan belakangan.

“Sekarang saya vegetarian. Dibilang kurus, berat saya sekarang 46 kilogram,” ungkap Jupe. Meski begitu Jupe merasa kesulitan menjadi seorang vegetarian, apalagi sebelumnya mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano ini sangat gemar menyantap menu daging.

“Dulu tuh saya nggak bisa kalau makan nggak pakai ayam atau daging. Sekarang saya cuma makan sayuran, makan nasi aja cuma siang doang,” lanjut Jupe.


Baca juga:

Sinetron 7 Manusia Harimau Tayang Pukul 10 Malam, Penggemar Protes

Gagal dengan Pria Jerman, Jessica Iskandar Kini Pacari Pengusaha Arab ?

Ya, segala upaya dilakukan Jupe agar tidak terserang kanker lagi. Karena meski hasil pemeriksaan medis menunjukkan kanker serviksnya sudah sembuh, dokter tetap menghimbau Jupe agar waspada terhadap kemungkinan kankernya kambuh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis