Home > Hiburan > Gosip > Bukan Empat Mata Berhenti Tayang, Gara-gara Masalah Honor ?

Bukan Empat Mata Berhenti Tayang, Gara-gara Masalah Honor ?

Jakarta – Program tayangan Bukan Empat Mata yang sudah bertahun-tahun menghiasi televisi di Indoensia, sudah dua pekan lamanya tidak tayang kembali. Acara yang diisi oleh Tukul Arwana dan Vega Darwanti itu memang merupakan talkshow yang sudah popular sejak dulu. Publik pun bertanya-tanya, kenapa acara yang masih menjadi favorit pemirsa itu menghentikan acaranya?

Bukan Empat Mata Berhenti Tayang, Gara-gara Masalah Honor ?

Seperti saat coba dihubungi oleh tim harianindo melaluis sms, Kamis (21/1/2016), tampak belum ada balasan dari Vega Darwanti, wanita cantik yang kerap menjadi pendamping Tukul dalam acara Bukan Empat Mata. Tak cuma Vega, Tukul pun juga belum menjawab terkait berhentinya tayangan yang sellau menghadirkan tawa itu.

Kepala Divisi umas Trans7, Nita Wulandari, memang sudah memastikan bahwa acara Bukan Empat Mata sudah tamat. Anita menambahakn bahwa daat ini sedang dipersiapkan program baru untuk menggantikan acara Bukan Empat Mata.

Seperti yang dilansir tribunnews, kabar berakhirnya Bukan Empat Mata itu sudah berhembus sejak adanya rumoe terkait Tukul yang menginginkan kenaikan gaji, namun tidak ditanggapi oleh pihak Trans7. Tukul disebut-sebut memiliki gaji sebesar 60juta rupiah per episode nya dan menginginkan kenaikan gaji menjadi 90juta rupiah untuk per episode. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. Mr tukul ni maruk juga ya… Sirik sama sule ya?

x

Check Also

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Seoul – Kontrak eksklusif Wonder Girls denga agensi yang membesarkan nama mereka, JYP Entertainment, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis