Home > Hiburan > Gosip > Catat, Inilah Kata-kata Romantis Ussy Sulistiawaty untuk Andhika

Catat, Inilah Kata-kata Romantis Ussy Sulistiawaty untuk Andhika

Jakarta – Kehidupan rumah tangga artis Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty memang sedang hangat-hangatnya. Meskipun Andhika memiliki kesibukan yang luar biasa di dunia pertelevisian Indonesia, keduanya masih menyempatkan diri untuk menggelar pesta kecil-kecilan untuk merayakan haru ulang tahun pernikahan, alias, wedding anniversarry, yang ke-4 pada Kamis (21/1/2016) kemarin.
Catat, Inilah Kata-kata Romantis Ussy Sulistiawaty untuk Andhika
Informasi yang dihimpun Harian Indo, JUmat (22/1/2016), mengatakan bahwa di dalam acara itu, Ussy memberikan pujian yang setinggi langit kepada suaminya tercinta. Kata-kata romantis dari Ussy untuk Andhika itu juga dibagikannya ke dalam akun Instagram pribadinya, yang disertai beberapa foto pernikahan mereka berdua.

Penasaran seperti apa kata-kata romantis yang diberikan Ussy kepad Andhika? Simak yang berikut ini.

“Bukan keputusan yg mudah utk aq meyakinkan diri berani mengambil keputusan penting di hidupku utk kedua kalinya, tapi ternyata smua ketakutan2ku tidak sekalipun terbukti di perjalanan pernikahan kita, krn smua begitu indahnya,” tulis Ussy di akun Instagram pribadinya.

“Kamu bisa menjadi suami, imam, ayah, teman, sahabat, adik, kakak, bahkan partner kerja yg slalu bisa mengisi, mengimbangi apapun yg aq lakuin, cintamu begitu luar biasa, kesabaran mu tiada dua, ketulusanmu ga pernah ada ujungnya, sgala usahamu utk membahagiakan aq n anak2 ga ada pernah capeknya,” tambah Ussy.

“Memang hidup tidak sempurna tapi disebelahmu aq merasa jadi wanita paling sempurna, happy wedding anniversarry pupuww smoga cinta kita abadi sampai langit tertinggi, aminnnn… i love you.”


(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Jakarta – Belakangan ini, diketahui beberapa selebriti Tanah Air sedang membuka Bisnis kue oleh-oleh. Tidak ...