Home > Hiburan > Gosip > Randy Martin Dan Cassandra Lee Kini Tak Lagi Mesra

Randy Martin Dan Cassandra Lee Kini Tak Lagi Mesra

Jakarta – Emosi para penonton seolah dipermainkan oleh jalan cerita Sinetron Alphabet. Seolah tidak ingin memiliki akhir cerita yang mudah ditebahk, tim produksi menghadirkan orang ketiga diantara Alpha (Rizky Nazar) dan Betha (Michelle Ziudith) yakni Farrah (Cassandra Lee).

Randy Martin Dan Cassandra Lee Kini Tak Lagi Mesra

Bukan hanya Cassandra, kemunculan Randy Martin juga sukses menguras emosi para penonton setia. Pasalnya, dua pesinetron muda itu sebelumnya telah dipasangkan dalam satu judul sinetron dan membuat penonton terpukau melihat chemistry dari keduanya.

Sayangnya dalam sinetron ini, kedua sejoli tersebut malah diceritakan bertukar pasangan dalam satu adegan. Ketika mendatangi sebuah pesta, Cassandra terlihat datang dengan menggandeng tangan Rizky, sedangkan Randy bersama Michelle.

Tak ayal adegan dari sinetron yang hadir setiap hari pukul 16.30 di SCTV itu berhasil membuat penonton geram, apalagi keduanya juga terlihat berdansa dengan mesranya.

“Amsiong ko ketuker jodoh *plakkk,” komentar seorang netizen (Jumat, 22/1/2016).

“Suka greget kalo liat si farah yg suka manfaatin situasi dia terlalu kriminal buat cewek seusia sma,” sahut netizen lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...