Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Ditemukan Jajanan Untuk Anak Yang Dikemas Mirip Kondom

Astaga, Ditemukan Jajanan Untuk Anak Yang Dikemas Mirip Kondom

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu di salah satu media sosial sedang heboh dengan salah satu temuan jajanan dari anak-anak yang berupa kotak kado dengan berisi susu bubuk dan kantong karet yang mirip dengan kondom. Atas temuan itu beberapa netizen di media sosial pun tampak heboh dan mengkritik hal itu.

Astaga, Ditemukan Jajanan Untuk Anak Yang Dikemas Mirip Kondom

Seperti yang dilansir oleh viva, Jmat (22/1/2016), [ada sebuah postingan di media sosial, Yayasan Kita dan Buah Hati telah menemukan jajanan nyeleneh ini dari seorang pedagang di depan sekolah dasar. Pada jajanan tersebut, susu dibuat di dalam kantong karet yang mirip kondom dan dikocok kemudian diminum.

Beberapa netizen pun tampak mengomentari hasil postingan temuan jajanan itu. Seperti salah satu netter yang mengatakan bahwa hal ini termasuk gila, dan pihak orang tua harus lebih berhati-hati. Seorang netizen lainnya menuturkan bahwa hal ini terjadi karena saking murah dan banyaknya kondom di pasaran.

Sam[ai saat ini belum jelas dimanakah jajanan itu berada terkait dengan lokasi dan tempat ditemukannya jajanan aneh itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...