Home > Ragam Berita > Nasional > Gaji Sudah 13 Juta, Masih Ada PNS DKI Yang Ingin Cepat Pulang

Gaji Sudah 13 Juta, Masih Ada PNS DKI Yang Ingin Cepat Pulang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampaknya cukup geram kepada para anak buahnya yang bekerja di Pemprov DKI yang masih saja ingin pulang cepat sebelum pukul 16.00 WIB, yang mana merupakan jam pulang dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu.

Gaji Sudah 13 Juta, Masih Ada PNS DKI Yang Ingin Cepat Pulang

Beberapa PNS memang terkadang ingin lebih cepat pulang sebelum jam 4 sore karena menghindari kursi penuh pada saat berada di bus antar jemput pegawai. Namun, sebagian juga ada yang memang merupakan pegawai nakal yang ingin terburu cepat pulang agar menghindari traffic jalanan yang macet di sore hari.

Seperti saat berbicara dengan para wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/1/2016), Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disebut sebagai Ahok, megatakan bahwa jika memang pegawai ingin cepat pulang maka pindah saja kerja di dekat kelurahan yang dekat dengan tempat tinggal.

Ahok menambahkan bahwa dirinya menyayangkan sikap tersebut karena gaji dari para PNS di Pemprov Jakarta mencapai 12-13 juta rupiah dalam sebulan untuk golongan terendah tapi masih bermental seperti itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis