Home > Ragam Berita > Nasional > Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Jakarta – Perusahaan e-commerse yang mendunia saat ini, eBay, tampaknya sudah bersiap-siap untuk membuka kantor di Indonesia. Namun, meski sudah ada wacana, namun Menkominfo Rudiantara masih belum mengetahui terkait dari rencana eBay yang ingin mengembangkan sayapnya di Indonesia.

Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Saat berbicara kepada wartawa di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat (22/1/2016), Rudiantara mengatakan bahwa pihak eBay belum menghubunginya terkait dengan isu akan dibuka kantor eBay di Jakarta.

Rumor ini berkembang pesat karena pada situs resmi eBay di Linkedin, eBay sudah membuka lowongan kerja untuk menjadi Head of Cross Border Trade. Pada saitus itu dituliskan bahwa eBay sedang mencari individual yang berbakat untuk memulai bisnis Cross Border Trade eBay di Indonesia. Pada jabatan ini diharuskan individu itu untuk bersedia ditempatkan di Jakarta dan terkadang bepergian ke Singapura ataupun negara lainnya di Asia Tenggara.

Untuk lowongan itu juga eBay mengharuskan bahwa individu harus memiliki pengetahuan yang tinggi terkait dengan internet dan e-commerse dan berpengalaman minimal 8 sampai 10 tahun di bidang kerja yang relevan .

Tanggung jawab akan jabatan yang dilowongkan ini pun juga tinggi, yakni mampu mengurus bisnis CBT eBay di seluruh Indonesia, menyusun strategi pasar, target tahunan, dan menjadi juru bicara dari eBay di Indonesia dan melancarkan segala urusan kedepannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Malang – Kasus penipuan kembali terjadi di Malang, Jatim. Kali ini pelaku bergerak dengan modus ...