Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Jakarta – Perusahaan e-commerse yang mendunia saat ini, eBay, tampaknya sudah bersiap-siap untuk membuka kantor di Indonesia. Namun, meski sudah ada wacana, namun Menkominfo Rudiantara masih belum mengetahui terkait dari rencana eBay yang ingin mengembangkan sayapnya di Indonesia.

Kabar Gembira, eBay Bakal Masuk Indonesia

Saat berbicara kepada wartawa di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat (22/1/2016), Rudiantara mengatakan bahwa pihak eBay belum menghubunginya terkait dengan isu akan dibuka kantor eBay di Jakarta.

Rumor ini berkembang pesat karena pada situs resmi eBay di Linkedin, eBay sudah membuka lowongan kerja untuk menjadi Head of Cross Border Trade. Pada saitus itu dituliskan bahwa eBay sedang mencari individual yang berbakat untuk memulai bisnis Cross Border Trade eBay di Indonesia. Pada jabatan ini diharuskan individu itu untuk bersedia ditempatkan di Jakarta dan terkadang bepergian ke Singapura ataupun negara lainnya di Asia Tenggara.

Untuk lowongan itu juga eBay mengharuskan bahwa individu harus memiliki pengetahuan yang tinggi terkait dengan internet dan e-commerse dan berpengalaman minimal 8 sampai 10 tahun di bidang kerja yang relevan .

Tanggung jawab akan jabatan yang dilowongkan ini pun juga tinggi, yakni mampu mengurus bisnis CBT eBay di seluruh Indonesia, menyusun strategi pasar, target tahunan, dan menjadi juru bicara dari eBay di Indonesia dan melancarkan segala urusan kedepannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)