Home > Hiburan > Gosip > Bareng Agnez Mo, Raditya Dika Masuk Nominasi SCTV Infotainment Award 2016

Bareng Agnez Mo, Raditya Dika Masuk Nominasi SCTV Infotainment Award 2016

Jakarta – SCTV akan kembali menggelar ajang penganugerahan bertajuk ‘Infotainment Award 2016’. Proses voting juga telah ditutup untuk para nominator pada 21 Januari 2016, setelah dibuka sejak 5 Januari 2016 lalu.

Bareng Agnez Mo, Raditya Dika Masuk Nominasi SCTV Infotainment Award 2016

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), untuk tahun ini total ada 14 kategori yang diperebutkan. Beberapa nama besar tampak menghiasi tiap kategori.

Keempat belas kategori tersebut adalah Celebrity Of The Years, Gorgeous Baby, Gorgeous Dad, Gorgeous Mom, Pasangan Selebriti Paling Romantis, Selebriti Paling Ditunggu, Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Selebriti Berhijab Paling Fashionable, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, Selebriti Pendatang Baru, Selebriti Pria Paling Fashionable, Selebriti Pria Paling Memikat, Selebriti Wanita Paling Fashionable, Selebriti Wanita Paling Memikat.

Nah, dari sederet kategori tersebut Agnes Monica menjadi nominasi dalam dua kategori, yakni kategori Selebriti Paling Ditunggu dan Selebriti Indonesia Prestasi Dunia.


Baca juga:

Gokil, Sambil Naik Ojek, Jessica Iskandar Tirukan Gaya Syahrini

Foto, Ada Cincin yang Melingkar di Jari Manis Agnez Mo

Untuk kategori Selebriti Paling Ditunggu, Agnez Mo akan bersaing dengan Raditya Dika, Chicco Jerikho, Isyana Sarasvati, dan Raisa.

Sementara untuk kategori Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, Agnez tergabung bersama Angger Dimas, Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian.

Wah, kira-kira Agnez Mo bisa menyabet penghargaan di Infotainment Award 2016 tidak ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Syahrini memang selalu menjadi sorotan publik. Entah mulai dari tingkah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis