Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Unggah Foto Tampil Polos Saat Ngemall

Prilly Latuconsina Unggah Foto Tampil Polos Saat Ngemall

Jakarta – Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang saat ini banyak dipuja oleh para fansnya. Sejak namanya tenar usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, nama Prilly pun makin berkibar dan tak heran jika setiap unggahan entah foto ataupun video dari Prilly merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Prilly Latuconsina Unggah Foto Tampil Polos Saat Ngemall

Seperti saat dipantau tim harianindo pada akun twitter, Kamis (21/1/2016), Prilly mengunggah sebuah foto pada akun media sosial twitter miliknya beberapa hari yan glalu dan enampiolkan gaya berpakaiannya yang simple dan tak neko-neko. Pada status itu juga dirinya menuliskan tweet “Entahlah hari ini ke mall pake baju tidur dan sendal jepit…cuek wkwk”. Sontak para fans nya pu langsung berkomentar terkait penampilan dari wanita berparas imut itu.

Pada foto itu memang Prilly tampak tampil apa adanya dnegan balutan baju dalaman polos berwarna putih serta kemeja tipis motif garis. Selain itu, dengan celana polos hitam dan aksesoris kalung yang simple dengan rambut tang terurai membuat Prilly menjadi cantik secara natural tanpa banyak dandan. Wanita yang dulu sempat dirumorkan dekat dengan Aliando ini pun juga tampak hanya memakai sandal dan tak memakai gelang ataupun jam tangan sebagai penghias. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*