Home > Hiburan > Musik > Ssst, Desy JKT48 Diam-diam Ngefans dengan Panji Pragiwaksono

Ssst, Desy JKT48 Diam-diam Ngefans dengan Panji Pragiwaksono

Jakarta – Sebagai anggota idol group JKT48, para membernya sealu disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai latihan, konser, sampai theater. Mereka pun hampir tak memiliki “me time”, atau waktu utnuk memanjakan diri sendiri sebagai usaha untuk refreshing.
Ssst, Desy JKT48 Diam-diam Ngefans dengan Panji Pragiwaksono
Oleh karena itu, bila ada kesempatan longgar sedikit saja, memebr JKT48 pasti menggunakannya untuk memanjakan diri. Seperti dilansir dari Okezone, Jumat (22/1/2016), kali ini kita akan ulas tentang cara Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, alias, Desy JKT48 bersantai menghilangkan kepenatan di hari liburnya.

Desy, yang berasal dari Cilacap, memiliki kegemaran untuk jalan-jalan ke mall. Setiap hari libur, ia pasti menyempatkan diri untuk nge-mall, bahkan hanya untuk window Shopping saja. Intinya, ia ingin bertemu dengan teman-temannya sambil kongkow-kongkow santai di pusat perbelanjaan tersebut.

Sementara untuk waktu bermalasan-masalannya, Desy sangat suka menonton video atau tayangan stand up comedy. Secara spesifik, ia menyukai komika Panji Pragiwaksono.

Desy memang gadis yang suka sekali dengan lawak. Ia bahkan ngefans dengan komedian legendaris, Indro Warkop.

Menurutnya, menonton komedi bisa membuatnya rileks dan segar kembali serta seakan bisa menghapuskan segala macam stres dengan tawa yang lepas. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis