Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis 17 Tahun Ini Mengaku Awalnya Diraba-raba, Lalu Digituin Oleh Gurunya Sendiri

Gadis 17 Tahun Ini Mengaku Awalnya Diraba-raba, Lalu Digituin Oleh Gurunya Sendiri

Cigudeg – Seorang siswi SMA bernama SK (17) membuat sebuah pengakuan mengejutkan ketika disetubuhi oleh gurunya sendiri, IM (30), pada akhir Desember 2013 silam.

Gadis 17 Tahun Ini Mengaku Awalnya Diraba-raba, Lalu Digituin Oleh Gurunya Sendiri

Ilustrasi

IM tiba-tiba saja masuk ke rumah SK ketika SK sedang sendirian dan kurang enak badan. IM pun seketika itu memeluknya dari arah belakang.

“Ini akang kasih cincin sebagai tanda keseriusan hubungan kita, percaya sama akang,” ujar SK menirukan perkataan pelaku.

Awalnya, SK yang saat itu masih duduk di bangku SMA kelas 1 sempat tidak menerima saat tangan pelaku mulai meraba-raba dan menggerayangi tubuhnya. Namun setelah beberapa rayuan yang dilancarkan oleh pelaku, SK akhirnya tidak berdaya dan menurut saja ketika digerayangi dan dibawa ke kamar.

Persetubuhan itu akhirnya terjadi sekitar pukul 21.00 WIB selama satu jam kedepan.

Namun IM memutuskan hubungan dengan SK beberapa waktu kemudian. Ibunda dari SK, Sumiati (45) lantas mengetahui jika anaknya sudah disetubuhi oleh IM. Sumiati pun berharap IM bisa dihukum seberat-beratnya.

“Saya juga kaget, pas anak saya bilang dia putus dan pernah setubuhi oleh pacarnya,” ujarnya kepada wartawan seperti dilansir dari Tribunnews (Jumat, 22/1/2016).

“Saya ingin pelaku dihukum berat, soalnya dia sudah menghancurkan masa depan anak saya,” kata dia.

Keluarga SK pun akhirnya melaporkan IM ke Polsek Cigudeg, Kabupaten Bogor karena tuduhan telah menyetubuhi anak di bawah umur. Saat ini IM telah berada dalam pengawasan polisi setelah sempat buron selama dua bulan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...