Home > Teknologi > Games > Game Overwatch Lanjutkan Server Beta Test pada Februari 2016

Game Overwatch Lanjutkan Server Beta Test pada Februari 2016

Jakarta – Pada akhir tahun 2015 lalu, pengembang game, Blizzard, menghentikan tahap Beta Test dari game terbarunya, Overwatch. Dengan alasan yang tidak begitu jelas, para player yang sudah seru-serunya menjajal wujud awal dari game action-third person shooter ini terpaksa “nganggur” beberapa waktu.
Game Overwatch Lanjutkan Server Beta Test pada Februari 2016
Informasi yang dihimpun Harian Indo, Jumat (22/1/2016) mengatakan bahwa Blizzard akan melanjutkan Beta Test yang tertunda itu di bulan Januari 2016. Namun demikian, jadwal ini kembali dibatalkan dan kemudian muncul lagi pengumuman bahwa server Beta Test Overwatch akan dibuka pada Februari 2016.

Pengumuman yang terakhir ini (Februari 2016) disampaikan langsung oleh Game Director dari Overwatch, Jeff Kaplan. Ia menyampaikannya dalam sebuah forum resmi Overwatch di laman Battle.net.

Kaplan mengatakan bahwa game bernafas Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini akan bisa dimainkan lagi pada Februari 2016. Kaplan mengungkapkan bahwa penyebab utama pemutusan waktu Beta Test serta molornya jadwal-jadwal yang dijanjikan tadi adalah karena kompleksnya masalah teknis yang sedang dialami tim.

Melalu forum tersebut, Kaplan memang sedikit curhat mengenai tim di Blizzard yang pontang panting sejak sebulan lalu untuk mengatasi problem di sana sini yang diderita oleh Overwatch.

Adapun Kaplan sendiri tidak memberikan tanggal yang pasti tentang dibuka kembalinya Beta Test untuk Overwatch, namun demikian, sejumlah pihak menilai bahwa rencana itu akan terwujud pada sekitar pertengahan Februari. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...