Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Guru SMK Di Magetan Kepergok Asyik Bercinta Di Ruang Lab Komputer

Astaga, Guru SMK Di Magetan Kepergok Asyik Bercinta Di Ruang Lab Komputer

Magetan – Sepasang guru di SMK PGRI Magetan kedapatan melakukan hubungan intim di dalam ruang laboratorium komputer ketika jam pelajarang sedang berlangsung.

Astaga, Guru SMK Di Magetan Kepergok Asyik Bercinta Di Ruang Lab Komputer

Ilustrasi

Perilaku tidak terpuji tersebut diketahui oleh sejumlah siswa yang langsung menjerit dan berlarian ke ruang guru untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu sepasang guru yang sedang dimabuk cinta iut buru-buru mengenakan pakaiannya dan berlagak seakan tidak terjadi apa-apa.

“Ketangkap tangan sedang “begituan” di ruang komputer, itu sudah yang kesekian kali. Kata orang Jawa, wis wareg (kenyang),”kata Andhika, siswa kelas 11, yang memergoki sepasang gurunya sedang beradegan layaknya film biru itu, kepada wartawan di sela sela unjuk rasa menuntut sepasang guru cabul itu dipecat (Kamis, 21/1/2016).

Dua orang guru amoral tersebut adalah BH, guru bahasa Inggris, dan AF, guru komputer. Kedua guru ini ternyata masing-masing telah memiliki pasangan suami dan istri serta anak.

Pihak sekolah pun tengah mempertimbangkan untuk memecat keduanya karena dinilai semakin meresahkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...