Home > Olahraga > Bola > Abate Berharap Mihajlovic Tidak dipecat Milan

Abate Berharap Mihajlovic Tidak dipecat Milan

Milan – Bek Milan, Ignazio Abate, berharap jika pelatih Sinisa Mihajlovic tidak mengalami pemecatan. Abate ingin agar timnya memiliki pondasi yang kuat untuk kembali ke jalur kesuksesan.

Abate Berharap Mihajlovic Tidak dipecat Milan

Milan telah memecat dua pelatih dalam dua musim terakhir yakni Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi. Abate pun berharap Mihajlovic yang saat ini dalam masa kritis di Milan tidak menjadi korban yang ketiga.

“Saya berharap pergantian pelatih tak terjadi lagi. Memulai lagi dari awal tiap tahun itu sungguh sulit. Saya merasa kasihan pada Inzaghi, yang merupakan seorang teman dan akan menjadi seorang pelatih yang hebat. Namun sekarang saya melihat pondasi yang solid untuk memulai tren kemenangan. Di mata tim, dan saya berbicara atas nama kami semua yang ada di dalam tim, Mihajlovic adalah seorang pria yang hebat. Ia memberikan kami rasa percaya diri dan keyakinan,” puji Abate pada La Gazzetta dello Sport (Jumat, 22/1/2016).

“Kami semua mengalami peningkatan bersama Mihajlovic. Tak ada satupun dari kami yang tak bekerja dengan keras di sesi latihan. Ia pelatih yang penuh karisma. Ia tak perlu sampai harus marah-marah. Tim ini memiliki pondasi yang kuat. Kami akan bisa meraih posisi yang terhormat,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...