Home > Hiburan > Gosip > Saat Memutuskan Menjadi Mualaf, Alice Norin Mendapat Banyak Dukungan dari Kerabatnya

Saat Memutuskan Menjadi Mualaf, Alice Norin Mendapat Banyak Dukungan dari Kerabatnya

Jakarta – Indonesia memang merupakan negara yang memiliki populasi pemeluk agama Islam terbesar di dunia. Jumah umat Islam di negara ini mencapai 85 persen dari total jumlah penduduk sebesar 255 juta jiwa.
Saat Memutuskan Menjadi Mualaf, Alice Norin Mendapat Banyak Dukungan dari Kerabatnya
Banyak di antara umat Islam Indonesia yang memeluk agama tersebut sejak dari lahirnya, karena mengikuti agama dari orang tua. Namun demikian, tak sedikit pula orang yang berpindah dari agama atau keeprcayaan lain menuju Islam.

Fenomena pindah agama menuju Islam itu juga melanda beberapa artis dan selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Alice Norin.

Seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (23/1/2016), Alice memutuskan untuk menjadi muaalf pada tahun 2007 silam. Keputusannya itu tidak mendapatkan penolakan dari keluarganya.

Bahkan, di dalam perjalanannya mendalami Islam, Alice mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Hal inilah yang mungkin membuat hati Alice semakin mantab bersama Islam.

Alice pun merasa bersyukur karena dirinya tidak harus menjalani berbagai rintangan dan masalah yang berat dalam perjalanannya menemukan Islam. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis