Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Sempat Goda Ahok Dan Ridwan Kamil Saat Jalan Bareng

Jokowi Sempat Goda Ahok Dan Ridwan Kamil Saat Jalan Bareng

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwa Kamil, memposting foto dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Instagram. Keduanya menghadiri acara groundbreaking atau peletakan batu pertama kereta cepat Jakarta-Bandung yang bertempat di perkebunan Walini, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (Kamis, 21/1/2016).

Jokowi Sempat Goda Ahok Dan Ridwan Kamil Saat Jalan Bareng

Caption dari foto tersebut adalah ” Kira2 apa yang kami bicarakan”. Sontak postingan tersebut, membuat penasaran para netizen dari isi pembicaraan keduanya. Bahkan tidak sedikit pula yang berspekulasi tentang isi pembicaraan keduanya dikaitkan dengan bursa pemilihan Cagub DKI Jakarta 2017 nanti.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan jika di sela acara groundbreking kereta cepat di Walini, dirinya, bersama Ahok serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berjalan beriringan. Dengan posisi Presiden Jokowi berada di posisi depan, serta dirinya dan Ahok berada tepat di belakangnya mengikuti.

Namun tiba-tiba Presiden Jokowi kemudian berbalik dan berkata: “Nah gitu dong akur,” ujar Ridwan menirukan ucapan Presiden Jokowi berseloroh.

“Ya kita mah tidak ada masalah Pak Jokowi. Media saja yang membuat seolah-olah kita berseteru. Kitanya santai saja,” ucap Ridwan menirukan ucapan Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis