Home > Unik > Aneh > Seperti Inilah Gambar Anak Hasil Persebutuhan Antara Manusia Dengan Alien

Seperti Inilah Gambar Anak Hasil Persebutuhan Antara Manusia Dengan Alien

Jakarta – Anda termasuk orang yang percaya dengan eksistensi alien atau kehidupan di luar Bumi dengan peradaban maju? Bagi sebagian orang hal ini mungkin hanyalah omong kosong dan khayalan yang hanya ada di film. Namun ternyata ada dua perempuan cantik asal Amerika Serikat yang mengaku memiliki anak hasil hubungan mereka dengan alien. Percaya?

Seperti dilansir dari Mirror, Jumat (22/1/2016), pengakuan dua perempuan cantik bernama Bridget Nielson dan Alune Verse ini mungkin terdengar tidak logis. Namun mereka tetap yakin bahwa mereka berdua telah bercinta dengan alien dan memiliki total 13 bayi.

Nielson dan Verse tergabung dalam komunitas Bayi Campuran di Amerika Serikat. Dengan blak-blakan mereka menjelaskan betapa nikmatnya bercinta dengan makhluk yang eksistensinya masih dipertanyakan itu.

Menurut Nielson, hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan dengan pria alien dan 10 anak hasil hubungan mereka. Perempuan cantik berusia 27 tahun itu mengaku bahwa mereka menciptakan manusia campuran yang lebih unggul. Anak-anak tersebut tak hanya dihasilkan lewat hubungan seksual, namun ada juga yang merupakan hasil inseminasi buatan. Ciri-ciri hamil akibat hubungan dengan alien adalah ketika mengandung, tiba-tiba saja bayi dalam kandungan hilang karena telah diambil oleh alien.

Tak hanya bercerita, Nielson dan Verse juga menunjukkan sketsa anak-anak mereka seperti berikut ini.

Seperti Inilah Gambar Anak Hasil Persebutuhan Antara Manusia Dengan Alien

Seperti Inilah Gambar Anak Hasil Persebutuhan Antara Manusia Dengan Alien


Baca juga:

Seram! Makhluk Tak Dikenal ditemukan di dalam Kaleng Tuna

Seram, Pria Ini Menjual Kotak Kayu Berisi Hantu, Minat Membeli ?

Sekilas anak-anak alien tersebut mirip dengan manusia namun di beberapa bagian seperti mata yang tampak lebih besar dan bagian tubuh mirip reptil. Percaya dengan pengakuan mereka? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis