Home > Ragam Berita > Nasional > Jemaah Ahmadiyah Menolak Tudingan Menganut Ajaran Sesat

Jemaah Ahmadiyah Menolak Tudingan Menganut Ajaran Sesat

Bangka – Ahmadiyah merupakan salah satu aliran agama islam yang apda beberapa tahun yang lalu telah difatwakan MUI bahwa merupakan aliran yang sesat. Bahkan saat itu beberapa penganut ahmadiyah pun juga ditolak oleh beberapa warga yang saat itu sedang ramai di pulau Jawa.

Jemaah Ahmadiyah Menolak Tudingan Menganut Ajaran Sesat

Namun, tampaknya ahmadiyah belumlah punah hingga detik ini. Hal itu terlihat kala di suatu tempat di Pulau Bangka masih terdapat perkumpulan aliran yang menyimpang itu. Namun, mereka menolak untuk dianggap sebagai aliran sesat dan sama hal nya seperti jemaah muslim lainnya di Indonesia, yang berdasarkan Al Quran, Hadist, sunnah Rasul, dll.

Seperti yang dilansir tribunnews, Sabtu (23/1/2016), salah satu pihak Ahmadiyah yang berposisi sebagai mubalik AHmadiyah di Pulau Bangka, Ahmad Syafi’i, mengatakan bahwa terdapat sekitar seratus orang yang bergabung ke ke aliran mereka.

Ahmad Syafi’i menambahkan bahwa kegiatan dari jamaah sifatnya internal dan hanya seputar ibadah saja. Sejauh ini belum ada penjelasan dari pemerintah setempat terkait dengan munculnya Ahmadiyah di Pulau Bangka itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa warga DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis