Home > Ragam Berita > Nasional > Sering Diberitakan Tidak Akur, Ridwan Kamil Foto Bareng Ahok

Sering Diberitakan Tidak Akur, Ridwan Kamil Foto Bareng Ahok

Bandung – Dua pemimpin daerah yang paling popular di Indonesia saat ini, Ahok dan Ridwan Kamil, merupakan dua sosok yang digadang-gadang akan bersaing pada pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Ahok merupakan Gubernur DKI Jakarta saat ini dan menggantikan posisi dari Jokowi yang menjadi Presiden Republik Indonesia, sedangkan Ridwan Kamil merupakan Walikota Bandung yang banyak disukai warganya karena low profile dan sosok yang gaul bagi para anak muda.

Sering Diberitakan Tidak Akur, Ridwan Kamil Foto Bareng Ahok

Oleh karena itu, beberapa kalangan pun lantas memberikan persepsi kalau Ahok dan Ridwan Kamil ini dikabarkan tidak akur karena persaingan menjelang Pilgub tahun depan. Namun, anggapan tersebut tampaknya hanyalah perkiraan semata, karena baik Ahok ataupun Ridwan Kamil tampak baik-baik saja dan akrab, seperti saat bersama dalam menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kereta super cepat Jakarta-Bandung yang juga dihadiri oleh Bapak Presiden Jokowi itu.

Seperti saat dipantau oleh tim harianindo, Sabtu (23/1/2016), Ridwan Kamil mengunggah foto pada akun instagramnya saat bersama dengan Ahok. Dengan mencoba untuk membuat para followersnya penasaran, pada status dari foto itu dituliskannya “Kira2 apa yang kami bicarakan?”. Sontak banyak dari followersnya pun beranggapan bahwa keduanya membicarakan masalah Pilgub DKI Jakarta, namun ada juga yang menyebutkan bahwa kedua sosok ini pantas untuk menjadi presiden di Indonesia periode berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis