Home > Ragam Berita > Internasional > Tak Bisa Membeli Makan, Gadis Cantik Ini Membaca Alquran Untuk Menahan Lapar

Tak Bisa Membeli Makan, Gadis Cantik Ini Membaca Alquran Untuk Menahan Lapar

Sabah – Perjuangan gadis cantik ini untuk menuju sukses memang patut untuk diacungi jempol. Nur, Lulusan sarjana Psikologi Universitas Kebangsaan Malaysia ini sudah bertahun-tahun harus rela hidup prihatin selama menempuh pendidikan di Malaysia. Dia harus rela menderita sering lapar karena memang uang yang sangat terbatas.

Tak Bisa Membeli Makan, Gadis Cantik Ini Membaca Alquran Untuk Menahan Lapar

Seperti yang dilansir oleh The Malaymail Online, Selasa (12/1/2016), Nur mengatakan bahwa karena kurang makan dirinya bahkan pernah muntah darah karena ususnya rusak. Nur menambahkan bahwa dirinya pernah berobat dan dokter sudah memperingatinya agar makan secara teratur karena jika tidak maka bisa terserang penyakit kanker yang bisa menyerang ususnya.

Meski begitu, Nur tetap tak bisa berbuat apa-apa karena memang tidak punya uang untuk membeli makanan. Ibunya hanyalah seorang penjahit biasa dan ayahnya mantan nelayan yang kini sudah tak bekerja karena kaki dan tangannya telah lumpuh. Dengan segala keprihatinan itu, maka Nur pun rela untuk kelaparan namun dirinya tiap hari ke masjid untuk membaca Al Quran. Nur menegaskan bahwa biarlah diriya tidak makan asal bisa mendekat dengan Allah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tanggapi Unggahan Video Sandiaga Uno Soal Sisi Lain Kondisi Yerusalem

Netizen Tanggapi Unggahan Video Sandiaga Uno Soal Sisi Lain Kondisi Yerusalem

Jakarta – Kebijakan sepihak yang telah diputuskan oleh Donald Trump selaku Presiden Amerika Serikat atas ...