Home > Hiburan > Gosip > Feby Febiola Pamerkan Ciuman Bibir Usai Sah Menjadi Istri Franky Sihombing

Feby Febiola Pamerkan Ciuman Bibir Usai Sah Menjadi Istri Franky Sihombing

Jakarta – Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing digelar di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan (Jumat, 22/1/2016). Meski acara pemberkatan tersebut diadakan tertutup, Franky dan Feby mengaku senang dan bahagia karena semuanya berlangsung lancar.

Feby Febiola Pamerkan Ciuman Bibir Usai Sah Menjadi Istri Franky Sihombing

“Pemberkatan berjalan lancar, tadi pagi kita berdoa gak ujan walau pagi gerimis dan bikin kita dag dig dug. Semuanya lancar, pemberkatan dan catatan sipil juga sudah selesai semua,” ujar Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan (Jumat, 22/1/2016).

Franky mengaku sengaja tidak membuat konsep yang kelewat mewah karena hanya mengharapkan doa dari para tamu-tamu undangan.

“Ada panggung bagus, tamannya juga udah ada. Kita gak banyak ornamen, dan sederhana aja. Untuk tempat pun, kita ambil sisi efektif aja, daerah Kemang kan macet juga, kalau di Gereja kan macet iring iringannya. Jadi pilih yang pas dan sederhana aja,” tambahnya.

Feby Febiola akhirnya resmi dipersunting oleh Franky Sihombing dengan cincin emas putih yang kini melingkar dengan manisnya di jari kedua mempelai. Seluruh keluarga, kolega maupun sahabat turut serta memberikan doa di acara pemberkatan tersebut.

“Tadi pemberkatan ada keluarga, saudara, kakak saya, kakak Feby juga datang semua. Sahabat-sahabat juga. Petra berhalangan hadir, enggak bisa datang. Dia udah ucapin selamat juga,” jelas Franky. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manajer Braun Beberkan Kelamnya Hidup Justin Bieber

Manajer Braun Beberkan Kelamnya Hidup Justin Bieber

Jakarta – Secara mengejutkan Scooter Braun selaku Manajer dari Justin Bieber, baru-baru ini beberkan kehidupan ...