Home > Hiburan > Musik > Selama Tantri Cuti, Grup Band Ini Berganti Nama Kikan X Kotak

Selama Tantri Cuti, Grup Band Ini Berganti Nama Kikan X Kotak

Jakarta – Untuk sementara waktu, Tantri telah memutuskan untuk vakum dari segala kegiatan bersama band Kotak. Keputusan tersebut diambil oleh sang vokalis tengah hamil tua.

Selama Tantri Cuti, Grup Band Ini Berganti Nama Kikan X Kotak

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (23/1/2016), keputusan Tantri tersebut diungkapkannya dalam sebuah acara yang ditayangkan salah satu televisi nasional, pada Jumat (22/1) malam.

Nah, selama Tantri cuti hamil, untuk sementara waktu Chua dan Cella akan berkolaborasi dengan Kikan dan membuat proyek baru bertajuk Kikan X Kotak.

“Jadi saya tekankan, mbak Kikan bukan menggantikan posisi saya. Tapi Kotak berkolaborasi dengan mbak Kikan dan diberi nama Kikan X Kotak,” ungkap Tantri.

Rencananya, Kikan akan membawakan lagu-lagu Kotak yang diaransemen ulang. Kikan juga akan tampil bersama Kotak di acara offair maupun yang ditayangka di layar kaca.


Baca juga:

Per Tanggal 22 Januari Kemarin, Dhini Aminarti Memutuskan Untuk Berhijab

Feby Febiola Pamerkan Ciuman Bibir Usai Sah Menjadi Istri Franky Sihombing

Sementara itu awalnya Kikan tidak percaya diajak berkolaborasi oleh Kotak. Namun kemudian ia menerima tawaran ini karena dirinya juga pernah berada di posisi yang sama seperti Tantri. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Jakarta – Shane Filan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan tur album ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis