Home > Olahraga > Bola > Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Liverpool – Daniel Sturridge merupakan salah satu pemain Liverpool yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi sosok kunci dalam tim. Namun, semenjak tahun lalu, pemain asli Inggris ini sering dibekap dengan cedera dan hal itu sempat membuat pusing jajaran klub Liverpool.

Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Sturridge memang saat ini pun juga sedang mengalami cedera hamstring dan sudah absen membela Liverpool sejak Desember lalu. Sejak The Reds ditangani oleh Klopp, tercatat Sturridge hanya total bermain selama 108 menit, sebelum akhirnya kembali dirundung masalah cidera.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat (22/1/2016), pelatih Liveprool, Jorgen Klopp, mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan paapun untuk memberikan kekuatan fisik kepada Sturridge agar kembali bisa bermain di Liga Inggris.

Klopp menambahkan bahwa memiliki pemain seperti Sturridge pada tim memang menjadi situasi yang bagus, dan jika dia tak dapat bermain, maka situasi menjadi tidak bagus. Pelatih nyentrik in imenuturkan bahwa Liverpool masih memiliki laga yang cukup banyak di sisa musim, dan berharap masih bisa menggunakan jasa Sturridge, setidaknya 10 hari lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...