Home > Olahraga > Bola > Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Liverpool – Daniel Sturridge merupakan salah satu pemain Liverpool yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi sosok kunci dalam tim. Namun, semenjak tahun lalu, pemain asli Inggris ini sering dibekap dengan cedera dan hal itu sempat membuat pusing jajaran klub Liverpool.

Sturridge Masih Absen Sekitar 10 Hari Lagi

Sturridge memang saat ini pun juga sedang mengalami cedera hamstring dan sudah absen membela Liverpool sejak Desember lalu. Sejak The Reds ditangani oleh Klopp, tercatat Sturridge hanya total bermain selama 108 menit, sebelum akhirnya kembali dirundung masalah cidera.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat (22/1/2016), pelatih Liveprool, Jorgen Klopp, mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan paapun untuk memberikan kekuatan fisik kepada Sturridge agar kembali bisa bermain di Liga Inggris.

Klopp menambahkan bahwa memiliki pemain seperti Sturridge pada tim memang menjadi situasi yang bagus, dan jika dia tak dapat bermain, maka situasi menjadi tidak bagus. Pelatih nyentrik in imenuturkan bahwa Liverpool masih memiliki laga yang cukup banyak di sisa musim, dan berharap masih bisa menggunakan jasa Sturridge, setidaknya 10 hari lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis