Home > Olahraga > Bola > Aguero Sudah Sekuat Tenaga Rayu Messi ke Manchester City

Aguero Sudah Sekuat Tenaga Rayu Messi ke Manchester City

Manchester – Manchester City memang sudah lama mengincar salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi. Berbagai cara pun sudah mereka coba mulai dari menyiapkan dana transfer selangit ataupun gaji yang sangat fantastis, namun semua itu tak membuat sang pemain bergeming untuk pindah dari Barcelona.

Aguero Sudah Sekuat Tenaga Rayu Messi ke Manchester City

Selain itu, beberapa cara lainnya pun juga ditempuh oleh Manchester City agar bisa meluluhkan hati Messi untuk dapat pindah dari klub asal Catalan itu. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Aguero, yang mana kawan dekat Messi di Argentina, untuk merayu sang mega bintang itu untuk hijrah ke City.

Seperti yang dilansir sport, Jumat (22/1/2016), Sergio Aguero mengatakan bahwa Messi sudah mengetahui bahwa di Manchester tidak ada pantai dan dai cerita semuanya kepada Messi. Aguero juga berkata kepada Messi bahwa pada akhir hari biasanya hanya menghabiskan waktu di dalam rumah. Selain itu, di Inggris akan bisa bermain setiap tiga hari dan para pemain hanya makan serta istirahat diantara pertandingan itu.

Aguero pun juga menuturkan kepada Messi bahwa di Manchester cuaca juga bukanlah penghalang dan bersahabat. Kun mengungkapkan bahwa Man City bisa ideal untuk Messi karena dia bisa tinggal sepanjang hari, bermain bersama per tiga hari, minum teh, dan bermain bola bersama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...