Home > Olahraga > Bola > Hiddink Pastikan Hazard dan Costa Bisa Tampil Lawan Arsenal

Hiddink Pastikan Hazard dan Costa Bisa Tampil Lawan Arsenal

London – Chelsea tampaknya mendapatkan kbabr gembira jelang laga big match kontra Arsenal pada hari Minggu 24 Januari 2016 besok. Seperti yang kita ketahui, Hazard sudah cukup lama absen membela Chelsea dan Diego Costa pun juga tampak cedera kala membela The Blues akhir pekan kemarin, yang mana menjadikan para fans dari Chelsea was-was terkait kondisi keduanya jelang laga Derby London akhir pekan ini.

Hiddink Pastikan Hazard dan Costa Bisa Tampil Lawan Arsenal

Seperti yang dilansir goal, Sabtu (22/1/2016), Manajer Chelsea, Guus HIddink, mengatakan bahwa dua hari terakhir ini Eden Hazard sudah berlatih secara penuh dan dia tersedia untuk melawan Arsenal. Namun, Hiddink tetap waspada karena Hazard baru saja pulih dari cedera dan dia belum yakin apakah nanti bisa bermain penuh 90 menit.

Selain Hazard, Hiddink juga telah menuturkan bahwa Diego Costa juga siap untuk diturunkan meski pada pertandingan terakhir kemarin harus digantikan karena mengalami cedera. Dengan mainnya Hazard dan COsta maka diharapkan lini serang Chelsea akan mampu untuk menandingi Arsenal yang saat ini masih berada di puncak klasemen semenatra Liga Inggris. Jika Chelsea kalah, maka mereka akan semakin mendekati zona degradasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...