Home > Ragam Berita > Nasional > Asyik Judi, Wakil Ketua DPRD Padang ini Dibekuk Polisi

Asyik Judi, Wakil Ketua DPRD Padang ini Dibekuk Polisi

Padang – Sebagai wakil rakyat yang dipilh oleh rakyat, seharusnya para pejabat harus memberikan contoh yang baik untuk dijadikan panutan bagi warganya. Namun, hal ini tampaknya tak berlaku bagi Wahyu Irana Putra, Wakil Ketua DPRD Padanhg, Sumatera Barat, yang mana ditangkap oleh polisi karena sedang asyik bermain judi.

Asyik Judi, Wakil Ketua DORD Padang ini Dibekuk Polisi

Wahyu Irana Putra ditangkap beserta tiga orang lainnya yang bernama Nusirwan, Osril, dan Jasmian Amir dan keempatnya ditangkap di kawasan Padang Baru Timur, Kecamatan Padang Utara sekitar pukul 11 malam pada hari Jumat (23/1/2015). Sampai pagi tadi keempat tersangka ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak polisi.

Kepala Bidang Polisi Daerah Sumatera Barat, AKBP Syamsi mengatakan bahwa pihak polisi telah menita uang sebesar 300ribu rupiah dan 76 lembar kartu remi dan salah satu tersangkanya adalah Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang berasal dari Fraksi Golkar.

Atas perbuatan yang mencoreng namanya itu, keempat tersangka ini akan diancam hukuman selama 1o tahun penjara. Syamsi menuturkan bahwa saat ditangkap keempat pelaku ini sedang bermain judi berjenis song atau kartu remi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Pekanbaru – Seorang wanita berinisial CA ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar 137 ...