Home > Olahraga > Bola > Ejek Fabregas, Chelsea Langsung Pecat Orang Ini

Ejek Fabregas, Chelsea Langsung Pecat Orang Ini

London – Salah seorang steward Chelsea harus rela kehilangan pekerjaannya karena telah meledek salah satu bintang Chelsea, Cesc Fabregas, dan aksi negatif itu telah sampai jugake telinga para pihak manajemen klub asal London itu. Steward itu mengunggah sebuah video pada akun twitternya dan menyebut Fabregas sebagai ular.

Ejek Fabregas, Chelsea Langsung Pecat Orang Ini

Seperti pantauan tim Harianindo pada twitter, Kamis (21/1/2016), dalam video itu dirinya menyebutkan bahwa Fabregas orang yang seperti ular, dan merupakan orangnya Arsenal. Video itupun sempat heboh dan menjadi perbincangan di kalangan para netizen di dunia, terutama fans Chelsea.

Pihak manajemen dari Chelsea pun telah mengetahui hal tersebut dan tak sampai lama sang steward itupun dipecat sebagai bentuk pembelaan atas Cesc Fabregas dan sebagai hukuman agar para steward lainnya tak mencontoh perbuatan negatif yang sudah dilakukan karena akan mempengaruhi psikologis dan mental sang pemain.

Fabregas memang salah satu sosok yang memiliki banyak haters dari fans CHelsea karena dirinya bersama dengan Diego Costa dan Hazard dianggap sebagai penyebab dipecatnya Mourinho dari Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...