Home > Olahraga > Bola > Legenda Arsenal : Mourinho Lebih Baik Daripada Arsene Wenger

Legenda Arsenal : Mourinho Lebih Baik Daripada Arsene Wenger

New York – Patrick Vieira merupakan salah satu pemain gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Arsenal dan telah menjadi legenda bagi klub asal London itu. Meski sudah berlatih lama dengan Arsene Wenger waktu membela Arsenal, tampaknya Vieira lebih memilih Mourinho sebagai pelatih yang lebih baik dibandingkan Wenger.

Legenda Arsenal : Mourinho Lebih Baik Daripada Arsene Wenger

Memang, usai hengkang dari Arsenal Vieira pernah merasakan sentuhan dari Mourinho meski dalam waktu yang cukup singkat kala keduanya berada di Inter MiLan. Seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (22/1/2016), Vieira memilih Mourinho sebagai yang terbaik dibadningkan Wenger.

Patrick Vieira mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih yang mempengaruhi dirinya, sedangkan Wenger lebih berkonsentrasi kepada timnya sendiri. Pemain jangkung ini menambahkah bahwa Mourinho lebih memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk berekspresi sehingga ini adalah gaya yang berbeda diantara dua pelatih itu.

Vieira menandaskan bahwa Mourinho adalah seseorang yang paling membuat dirinya terkesan terutama pada etos kerja yang dimilikinya karena Mou tahu sesuatu hal terkait dengan kekuatan, kelemahan, dan oposisi. Selain itu, Mourinho memiliki tingkat kedetailan yang menakjubkan dan semua terlihat sangat jelas terkait apa yang diingnkan oleh Mourinko kepada tiap-tiap pemainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...