Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tantang Taufik Untuk Bertarung Di Pilgub DKI 2017

Ahok Tantang Taufik Untuk Bertarung Di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menantang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI pada dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI tahun 2017.

Ahok Tantang Taufik Untuk Bertarung Di Pilgub DKI 2017

Dengan demikian, Ahok pun bisa mengetahui jika rakyat Jakarta lebih memilih Taufik atau dirinya.

“Aku juga ngarep dia nyalon gubernur deh. Pengen lihat orang Jakarta pilih Taufik atau pilih Ahok (Basuki) gitu lho. Nyebelin juga lama-lama tuh orang,” kata Ahok di Balai Kota (Jumat, 22/1/2016).

Selain itu, Ahok juga menepis anggapan jika program ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) berfungsi sebagai program pencitraannya. Ahok membantah tudingan Taufik yang menyebut PRTRA sebagai alat kampanye miliknya.

Hal tersebut terkait kehadirannya di peresmian RPTRA. Padahal kehadiran Ahok disebabkan oleh para pengembang yang memaksanya.

“Kalau dibilang RPTRA pencitraan, semua program pencitraan dong? Taufik tuh maunya saya tidur siang enggak kerja supaya dia bisa menang (di pilkada),” kata Ahok.

“Terus visi misi gubernur gimana? Kan saya sudah ngomong, mau nambah ruang terbuka hijau sama tempat berkumpul. Aduh si Taufik ini ketakutan, takut kalah,” tutup Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis