Jakarta – Kehadiran artis Luna Maya di berbagai kesempatan selalu mengundang perhatian publik serta media. Hal tersebut tentunya bukan hanya karena pesona kecantikannya yang memancar, namun juga karena segudang prestasinya di dunia hiburan.
Selain Ariel, Luna Maya Juga Pernah Diisukan Dekat Dengan Sederet Pria Tampan Ini
Sejak namanya semakin meroket di dunia showbiz, masyarakat pun semakin penasaran untuk “meneliti” lebih lanjut bagaimana sebenarnya sosok seorang Luna Maya. Salah satu materi yang paling menjadi incaran adalah kehidupan asmaranya.

Dalam kesempatan ini, Sabtu (23/1/2016), Harian Indo akan coba mengulas beberapa pria tampan yang pernah menghiasi kehidupan Luna Maya (tidak urut waktu).

— Ariel

Ariel dan Luna mulai berpacaran padatahun 2004 silam. Hubungan cinta di antara keduanya terendus media ketika Ariel dan Luna terlihat datang bersama menghadiri sejumlah acara yang penuh dengan kehadiran wartawan.

Sudah kepalang basah, mereka pun mengakui sedang berpacaran dan mulai santai menunjukkan kemesraan seperti misalnya berpegangan tangan ketika berjalan bersama.

Hubungan Ariel dan Luna menjadi goyah kemudian bubar ketika keduanya terlibat kasus video porno. Ariel pun sempat mendekam di penjara karena kasus itu, sementara karir Luna sempat hancur.

Saat ini keduanya berhasil bangkit lagi dalam karirnya, namun untuk kehidupan asmara, mereka sudah jalan masing-masing.

— Juno Adhi Sutowo

Putus dari Ariel, Luna pun pindah ke pelukan seorang pengusaha cafe. Sejumlah foto kebersamaan Luna dengan seorang pria yang diduga bernama Juno Adhi Sutowo pun sempat beredar di dunia maya.

Juno sendiri merupakan cucu dari pengusaha besar di Indonesia, yakni Ibnu Sutowo. Luna pun dikabarkan sudah cukup akrab dengan keluarga besar Juno.

Meski demikian, kabar kedekatannya tidak pernah terkonfirmasi dan hilang begitu saja dari peredaran.

— Fachri Albar

Kabar mengenai kedekatan Luna Maya dengan Fachri Albar sebenarnya sudah cukup lawas. Berita ini muncul di awal-awal kemunculan Fachri di dunia hiburan Indonesia.

Luna dan Fachri dikabarkan cukup lama menjadi kekasih. Namun demikian hubungan mereka tak sampai berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

— Reza Prawiro

Pada sekitar tahun 2012, Luna sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha bernama Reza Prawiro. Foto kebersamaan Luna dengan Reza pun bisa dengan mudah ditemukan di jagad maya.

Namun demikian, sama dengan pria-pria sebelumnya, keduanya tidak cukup kuat berjalan bersama hingga ke pelaminan.

— Reino Barack
Selain Ariel, Luna Maya Juga Pernah Diisukan Dekat Dengan Sederet Pria Tampan Ini
Yang paling baru, Luna dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang produser bernama Reino Barack. Kali ini, Luna memberikan sinyal-sinyal serius terhadap pria berdarah Jepang tersebut, dan disebut-sebut tengah merencanakan pernikahan di tahun 2016 ini.

Tak banyak yang bisa diungkapkan dari Luna dan Reino. Hal tersebut disebabkan oleh keduanya yang bersifat tertutup terhadap media bila terkait hubungan percintaannya.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)