Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Pastikan Tidak Akan dipecat Manchester United

Van Gaal Pastikan Tidak Akan dipecat Manchester United

Manchester – Louis van Gaal membantah semua rumor yang menyebutkan jika dirinya akan didepak oleh Manchester united pada akhir musim ini. Manajar asal Belanda yang masih memiliki kontrak satu musim lagi ini sangat yakin dirinya akan bertahan hingga akhir kontrak.

Van Gaal Pastikan Tidak Akan dipecat Manchester United

“Saya memiliki hubungan baik dengan pemain Manchester United. Itu adalah hal yang paling penting. Tidak semua yang ditulis media itu benar,” ucap Van Gaal dalam jumpa pers jelang pertandingan Southampton (Jumat, 22/1/2016), yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Sebelumnya, nama-nama seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola disebut akan menggantikan posisi LvG di Old Trafford. Kegagalan melaju di Liga Champions dan penampilan yang tidak konsisten di Liga Primer Inggris disebut-sebut sebagai indikasi jika sang meneer akan segera diganti oleh pihak manajemen. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis