Home > Hiburan > Gosip > Saat Menjadi Istri Yusuf, Cut Tari Pernah Digosipkan Selingkuh dengan 6 Pria Ganteng Ini

Saat Menjadi Istri Yusuf, Cut Tari Pernah Digosipkan Selingkuh dengan 6 Pria Ganteng Ini

Jakarta – Cut Tari sudah cukup lama bercerai dengan suaminya, Johanes Yusuf Subrata. Berbagai isu pun mengemuka terkait penyebab hancurnya rumah tangga yang sudah mereka bina itu.
Saat Menjadi Istri Yusuf, Cut Tari Pernah Digosipkan Selingkuh dengan 5 Pria Ganteng Ini
Salah satu isu yang tentunya paling populer adalah keberadaan orang ketiga. Seperti dilansir dari Slidegossip.com, Sabtu (23/1/2016), berikut ini beberapa pria yang dulu digosipkan menjadi penyebab perceraian Cut Tari dengan Johanes Yusuf Subrata.

1. Ariel NOAH

Kabar kedekatan Cut Tari dengan Ariel NOAH memang bukan isapan jempol belaka. Sebuah video seks seolah menjadi bukti nyata yang menunjukkan seberapa dekat hubungan mereka, hingga membuat Ariel harus merasakan dinginnya jeruji penjara. Namun saat itu Yusuf Subrata masih bersabar dengan tingkah laku istrinya dan berusaha membuat rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

2. Wishnutama

Dunia hiburan tanah air juga pernah heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari dengan petinggi salah satu televisi swasta, Wishnutama. Namun kabar itu langsung dibantah oleh keduanya. Meski begitu, masih santer terdengar kabar kalau Yusuf Subrata pernah melabrak Wishnutama, dan rumah tangga Wishnutama bersama Wina Natalia yang kemudian bubar di tengah jalan membuat kabar ini kembali santer beredar. Namun keduanya sepakat untuk menutup mulut mengenai kabar perselingkuhan ini, dan hingga kini mereka selalu mengelak kalau ditanya soal kabar yang tidak sedap ini.

3. Richard Kevin

Aktor tampan ini sempat terdengar menjadi kekasih baru Cut Tari. Namun baik Cut Tari maupun Richard Kevin sama-sama membantah kabar ini. Cut Tari beralasan, ia dan Kevin memang dekat sebatas hubungan kerja karena mereka sama-sama terlibat dalam bisnis manajemen artis. Richard Kevin pun sepertinya tak mau menanggapi serius kabar ini.

4. Chico Jericho

Kabar kedekatan Cut Tari dengan Chico Jericho berhembus setelah Chico mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Cut Tari. Meski isu perselingkuhan sempat santer beredar, namun Cut Tari tidak mau menanggapi kabar kedekatannya dengan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut. Sepertinya kabar ini memang hanya sebatas hembusan gosip belaka, karena hingga kini tidak pernah terbukti kebenarannya.

5. Rezky Aditya

Pada bulan Januari 2013 silam, beredar kabar dugaan perselingkuhan antara Cut Tari dengan pesinetron ganteng Rezky Aditya. Padahal saat itu Rezky sedang digosipkan dekat dengan Agnes Monica. Rezky seketika membantah kabar kedekatannya dengan Cut Tari. Sementara Cut Tari sendiri mengaku memang ngefans dengan akting yang dilakukan Rezky di layar kaca, tidak lebih dari itu.

6. Teddy Soeriaatmadja

Cut Tari juga diduga pernah menjalin hubungan spesial dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Kabar itu dihembuskan oleh satpam kompleks tempat Teddy tinggal. Menurut satpam tersebut, Yusuf menggerebek kediaman Teddy dan menemukan Cut Tari saat sedang berduaan dengan sutradara muda itu. Bahkan satpam itu berani bersumpah melihat keberadaan Cut Tari di rumah sang sutradara. Namun kabar ini tidak mendapatkan tanggapan dari Cut Tari maupun Teddy dan menghilang begitu saja.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

One comment

  1. rental mobil surabaya murah

    Wah2 emang doyan ya CT ini.. Udah punya suami ganteng masih ga bersyukur aja, smoga bisa dijadikan pelajaran buat kita semua :)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta – Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis