Home > Olahraga > Bola > Koeman: “Old Trafford Sudah Tidak Lagi Mengintimidasi”

Koeman: “Old Trafford Sudah Tidak Lagi Mengintimidasi”

Manchester – Jelang laga di akhir pekan ini, manajer Southampton, Ronald Koeman, mencibir Old Trafford yang sudah tidak lagi angker bagi lawan-lawan Manchester United.

Koeman: "Old Trafford Sudah Tidak Lagi Mengintimidasi"

Southampton akan melawat ke markas Manchester United tersebut pada akhir pekan ini. Koeman pun mengungkapkan jika stadion kebanggaan Setan Merah itu sudah tidak semenakutkan beberapa musim yang lalu.


Baca juga:

Van Gaal Pastikan Tidak Akan dipecat Manchester United

Legenda Arsenal : Mourinho Lebih Baik Daripada Arsene Wenger

“Old Trafford lagi tak benar-benar mengintimidasi. Saya pikir fans Manchester United selalu berada di belakang tim dan itu adalah tempat fantastis untuk bermain sepakbola,” ujarnya.

“Saya punya perasaan sebagai pemain bahwa menang di Old Trafford itu sulit dan faktor ketakutan telah berubah karena dampak pemain yang mereka miliki, dan mungkin tingkat intimidasi mereka dulu berada di level yang lebih tinggi daripada saat ini,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis