Home > Hiburan > Gosip > Almarhum Uje Sempat Berpesan kepada Umi Pipik Agar Bercadar

Almarhum Uje Sempat Berpesan kepada Umi Pipik Agar Bercadar

Jakarta – Penampilan Umi Pipik, istri almarhum Uztadz Jefrie Al Buchori, mengalami perubahan dalam beberapa waktu ke belakang ini. Perempuan yang nama asli Dian Pipik Irawati ini tampak mengenakan busana syar’i yang dilengkapi dengan cadar.

Almarhum Uje Sempat Berpesan kepada Umi Pipik Agar Bercadar

Umi Pipik dan sahabatnya sama-sama bercadar.
(sumber: Instagram)

Menurut pengakuan Umi Pipik, dirinya pertama kali memakai cadar ketika pergi berumrah bersama mendiang suaminya.

“Saat di Imigrasi ada yang ngelihatin. Uje tidak suka saya dilihatin dan dia sempat marah. Kata Uje, saya disuruh pakai cadar. Awalnya hanya ingin menjauhkan dari pandangan orang yang bukan muhrim,” ucap Pipik, sebagaimana dilansir dari Merdeka.com, Jumat (23/1/2016).

Penampilan baru Umi Pipik yang menggunakan cadar ini kemudian dibagikannya ke akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, ia menuliskan caption insipratif.

“Banyak hal yg terlewati begitu saja dlm hidup. Pengalaman pribadi, masa lalu, pengalaman orang lain, fenomena alam yg bertaburan, seharusnya menjadi hikmah. Namun tak banyak manusia dapat memetik hikmah termasuk diriku.

Hati manusia mungkin memang sengaja mudah dibolak balikan oleh Allah. kadang merasa senang… kadang merasa susah. Kadang menerima. kadang menolak. Hati cenderung tkd konsisten!! namun bukan berarti hati itu jelek, kadang tanpa disadari dgn hati mampu menangkap merasakan cahaya petunjuk Nya.

Hati yg baik dpt merasakan dahsyatnya ruang-ruang ujian hingga mampu melihat yg tersirat atas takdirnya..sdg akal hanya mampu berfikir dgn hawa nafsu sj.. hati yg terawat baik dpt menangkap cahaya illahi yg seringkali mampir secara tiba2 tanpa terfikirkan sebelumnya.

Datangnya bagai kilat kadang gak mampu menolaknya dengan zikir dan berfikir atas ujian-ujian yang menerpa maka akan membawa rasa itu kepada keikhlasan dan sesuatu yg paling tinggi nilainya yaitu HIKMAH dan KEYAKINAN atas cinta dan petunjukNYA. QS: Al baqarah :269 #akutakutyaallah #belajarsunnah #dalamsunahadakejayaan,”

Postingan Umi Pipik inipun dihujani pujian dari para netizen. Mereka menilai bahwa penampilan Umi Pipik menjadi lebih cantik dan mendamaikan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...