Home > Hiburan > Gosip > Gagal Masuk TWICE, Jeon Somi JYP Curi Perhatian Saat Pamerkan Perut Ratanya

Gagal Masuk TWICE, Jeon Somi JYP Curi Perhatian Saat Pamerkan Perut Ratanya

Seoul – Salah satu member manajemen JYP yang masih berstatus trainee, Somi, berhasil menarik perhatian publik Korea Selatan. Pasalnya, dalam sebuah penampilan di program televisi “Producer 101” yang disiarkan oleh Mnet, Somi tampil dengan memamerkan perutnya yang rata dan seksi.
Gagal Masuk TWICE, Jeon Somi JYP Curi Perhatian Saat Pamerkan Perut Ratanya
Dalam tayangan perdana “Producer 101” itu, Jeon Somi memang tampil dengan balutan pakaian yang nampak “tough” sekaligus seksi. Dari sana, tampak bagaimana rata, kencang, dan berototnya perut Somi.

Dilansir dari Kpopchart.net, Sabtu (23/1/2016), beberapa kalangan menilai bahwa bentuk perut yang rata dan berotot itu bukan didapatkan dengan latihan biasa, melainkan dari latihan keras dan kontinyu.

Tampaknya, Somi telajh berusaha keras untuk bisa mengangkat karirnya bersama JYP, meski saat ini masih berstatus sebagai trainee. Sebelumnya, Somi sempat meraskaan kegagalan ketika tidak berhasil masuk ke dalam girlband TWICE. Persiapan keras pun dilakukannya untuk bisa sukses melalui acara “Producer 101”, yang sejatinya merupakan tayangan semacam ajang pencarian bakat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...