Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : MU vs Southampton 0-1, Van Gaal Terancam

Hasil EPL : MU vs Southampton 0-1, Van Gaal Terancam

Manchester – MU kembali meraih hasil yang mengecewakan di hadapan pendukungnya sendiri setelah harus mengakui keunggulan dari tim tamu Southampton dengan skor 0-1 di Old Trafford Stadium, Sabtu (23/1/2016). Dengan hasil ini maka Manchester United untuk sementara tak mampu menggusur posisi Tottenham Hotspur yang di saat bersamaan mampu meraih kemenangan penting atas Crystal Palace dengan skor 1-3.

Hasil EPL : MU vs Southampton 0-1, Van Gaal Terancam

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, laga antara MU vs Southampton berjalan dengan tempo sedang. Tim tuan rumah memang tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, beberapa variasi dari Martial dan Rooney tak mampu menembus pertahanan dari tim tamu hingga skor 0-0 berakhir sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Manchester United semakin bernafsu untuk dapat menggempur lawannya. Berkali-kali usaha dari Mata dan Herrera untuk membongkar lini belakang Southampton sempat membuat para pemain Soton kocar-kacir . Namun, tampaknya keberuntungan lebih dimiliki oleh tim tamu setelah set piece yang dilakukan para pemain Soton di menit 87 mampu dimanfaatkan oleh Charlie Austin untuk menghasilkan gol. Skor 0-1 pun berakhir sampai peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan. Atas hasil ini Van Gaal tampaknya akan kembali tertekan mengingat posisi MU yang rawan untuk tergusur di peringkat kelima. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...